header-int

Juara 3 Tilawatil Qur\'an Tingkat Nasional

Senin, 21 Mei 2018, 09:47:19 WIB - 94 View
Share
Juara 3 Tilawatil Qur\

Mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora dengan Program Studi Ilmu Hadits berhasil meraih juara pada lomba "Pekan Tilawah Qur'an di Tingkat Nasional yaitu Ana Safitri sukses mengharumkan nama kampus IAIN Jember di ajang "Pekan Tilawah Qur'an di Tingkat Nasional sebagai juara ketiga tilawah yang dilaksanakan di RRI Jember. 

Ana Safitri sukses melanjutkan titah emas di ajang yang sama melanjutkan prestasi yang pernah dipersembahkan oleh mahasiswa fakultas ushuluddin, adab dan humaniora tahun lalu di cabang yang sama. “Alhamdulillah, bersyukur sekali bisa di mendapatkan juara seperti ini, semoga kedepannya lebih bisa menjaga dan mengamalkan Al-Quran,” Ungkap Ana Safitri.

Sedangkan menurut Dekan Fakultas Ushuluddin Dr. H, Abdul Haris M.Ag mengatakan bersyukur atas apa yang diraih oleh mahasiswa kami dalam ajang lomba pada tingkat nasional, kami berharap prestasi demi prestasi yang di dapatkan oleh mahasiswa kami, bisa dipertahankan.

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017

Jl. Mataram No. 1 Mangli, Jember 68136, Jawa Timur, Indonesia

+62 331-487550, 427005

+62 331-427005

info@iain-jember.ac.id

© 2018 Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora IAIN Jember Follow Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora IAIN Jember : Facebook Twitter Linked Youtube