header-int

Lulusan Terbaik IAIN Jember

Rabu, 09 Mei 2018, 14:43:45 WIB - 239 View
Share
Lulusan Terbaik IAIN Jember

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora IAIN Jember lagi-lagi mendapatkan prestasi yang baik pada Wisuda  IAIN Jember tanggal 28 April 2018. Rektor IAIN Jember Prof. Dr. Babun Suharto, SE.,MM memberikan penghargaan kepada mahasiswa lulusan terbaik program S1 yaitu Meuthia Rahmania Azhar dari Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora dengan berpredikat kumlaude dengan IPK 3.92.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Jember mengucapkan selamat kepada calon wisudawan yang sudah menjadi lulusan terbaik, Rektor memberikan saran kepada mahasiswi lulusan terbaik bahwa ini bukan akhir dari studi akademik, karena masih banyak yang harus lebih kita kerjakan lagi sebagai akademisi. Serta memberikan apresiasi kepada Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora serta jajaranya dan seluruh tenaga kependidikan dosen beserta staf yang telah bekerja sungguh-sungguh sehingga mahasiswa benar-benar bisa terlayani dengan baik.

Sedangkan menurut Dekan Fakultas Usuhuluddin, Adab dan Humaniora Dr. H. Abdul Haris., M.Ag mengungkapkan terharu dan cukup berat melepasa para calon Wisudawan/i. Selain merupakan anak didik, mereka juga sudah kami anggap anak kami sendiri, tapi ini merupakan awal dari karier mereka setelah lulus mereka akan menemukan tantangan sesungguhnya apalagi setelah terjun langsung di lingkungan masyarakat. Ungkap Dekan Ushuluddin, Adab dan Humaniora.

Sedangkan menurut Meuthia Rahmania Azhar disela-sela wawancaranya mengatakan kita bertemu dengan latar belakang yang berbeda, pola pikir yang berbeda. Tapi dari perbedaan itulah yang membuat kita untuk belajar saling memahami dan menghargai. Menjadi mahasiswa IAIN Jember memberikan momen yang indah di sini kami mendapatkan pengalaman yang luar biasa, kami belajar tentang arti dari suatu perjuangan, pantang menyerah, bekerja keras, pengorbanan dan konsekuensi. Tak ada pencapaian tanpa perjuangan, tak ada hasil tanpa proses, apa yang kita dapat adalah cerminan dari perjuangan kita selama ini. Ungkap Lulusan Terbaik IAIN Jember Meuthia.

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017

Jl. Mataram No. 1 Mangli, Jember 68136, Jawa Timur, Indonesia

+62 331-487550, 427005

+62 331-427005

info@iain-jember.ac.id

© 2018 Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora IAIN Jember Follow Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora IAIN Jember : Facebook Twitter Linked Youtube